SASTRA INGGRIS punya Forum

Gosip, obrolan hangat, share tugas, liat jadwal, atau transaksi narkoba (yang terakhir hanya gurauan, bisa benar bisa tidak :P) buat anak sastra inggris
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
om
Admin


Posts : 28
Join date : 2010-08-08

PostSubject: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Sun Aug 08, 2010 11:25 pm

ayoooo cerita yang pernah ketemu ato di apa2in ama doi yang atu ini ---> Twisted Evil

malem2 gini mang paling enak carita si anu ntu,
hahaha

lw pada tau kan satu2nya lab di gedung c lantai 3, yang bootnya banyak bener itu,
jadi waktu itu anak kelas gw lagi kuliah lab, itu pas banget jam terakhir, sekitar jam 3 an lah. kebetulan anak kelas gw mang sedikit orangnya, jadi setengah dari lab itu juga ga keisi, dan karna hasrat mahasiswa yang ga pengen duduk deket2 sama dosen anak2 pada duduk di depan dah tuh, nah si dosen gw itu sendirian di belakang kan.
pertamanya sih biasa2 aja, anak2 disuruh baca soal satu2, per boot. nah abis itu ada temen gw yang duduk d boot c3 kalo ga salah, sebut saja namanya mawar Embarassed jadi dia bisuruh baca no sekian lah, trus dia baca dah ampe abis. nah pas doi berenti tiba2 ada yang ngelanjutin baca tu bacaan yang dikasi Neutral . anak2 si pada anteng dulu, dikirain itu anak2 laen yang baca, tiba2 aja tu dosen jerit2, pertama kali gw pikir dia nemu tikus ato kecoa Laughing nah anak2 kelas gw tiba2 seotak pas nyadar kalo boot yang disebelah temen gw itu kosong affraid , anak ce nya lari berebutan keluar lab Laughing anak co pandang2an gitu mau lari tapi pada Embarassed

sumpah tu dosen nangis sekejer2nya lol!
abis ga ada kuliah lab lagi minggu depannya afro terus duduknya disuruh pada deket2 ruang operator kalo masuk.

ceritanya ini jujur sejujur-jujurnya, kejadiannya taun 2007 ato 2006 kalo ga salah mah, kalo masih ga percaya tanya aja sama dosen kita yang paling montok lol! pasti masi inget dia.
ayooooo sharing dimari, hahaha
Back to top Go down
View user profile
reynas_cepss



Posts : 35
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : sukawening kartika estate

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Sun Aug 08, 2010 11:43 pm

penghuni gedung c gan. ane merinding bacanya affraid affraid untung ane blom ktemu Twisted Evil gedung c jgn ampe dah Smile
Back to top Go down
View user profile
mamondo



Posts : 14
Join date : 2010-08-08
Location : sukawening kartika estate

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 12:01 am

reynas wrote:
penghuni gedung c gan. ane merinding bacanya affraid affraid untung ane blom ktemu Twisted Evil gedung c jgn ampe dah Smile

jangan sampe ktmu gan Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile http://mensanaorcorporesano@yahoo.com
eldyrizky



Posts : 20
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : Jatinangor, Bandung

PostSubject: hayoo sapa yg pernah nemu setan d kampus??   Mon Aug 09, 2010 12:12 am

ane gan..banyakk.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

berani sumpah demi Allah ane mah..
Back to top Go down
View user profile http://rizky_eldy@yahoo.com
eldyrizky



Posts : 20
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : Jatinangor, Bandung

PostSubject: hayoo sapa yg pernah nemu setan d kampus??   Mon Aug 09, 2010 12:25 am

C 3.01 : waktu smstr 1 atw 2 ane ad kul d ruangan itu hari jumat jm 1an..ane stgh 1 ud standby d klas brtiga ma tmn ane c S dan A..yg lain blm pd dtg..nah ane lg bc2 bku tba2 gad angn gad apa pintu nutup sendiri knceng bgt n lampu nyala,,qt bertiga pd bengong aja,,trus ane buka lg aj pintu n matiin lampunya..ini jg pengalaman dr c ibu dosen..doi cerita pas dy ngajar d ruangan ini ktny mic dy ad yg narik2..

C 3.06 :setiap ane ada kul d ruangan ini,, ane suka liat bayangan item duduk d pojokan paling blakang..


Lab 3 : Waktu ane ad kul d ruangan ini ane duduk paling depan deretan k 2 sblh kanan,,sebelah ane gad yg nempatin,,pas ane lg malingin muka n nengok lg ad yg duduk perempuan tp bukan anak dr kelas ane..trus pernah jg ane dgr suara cw ngmg dr headphone pke bhs yg bhsany bkn logat indo atw sunda..tdny dpkir tmn2 ane..pas ane dgr lg ternyata bkn.. Twisted Evil

Lt. 2 kelas paling pjok dkt tangga : wkt ane ada kul dklas itu,,ruanganny emg kcil,,mahasiswany jg ga terlalu bnyk krn dbgi 2 kelas.. kbtulan wkt itu lg pke infocus..infocusnya mati 3x tiba2 pdhl awalny baik2 aja.. trus manggil bpk petugas,,n dy blg dsni mh emg gt pada jail.. kalo ada yg lg halangan mendingan pindah kelas aja,,tkt ktempelan gt dan sialnya ane wkt itu lg halangan,,pala ane pusing,,pundak berat aje gt..emg c dr awal ane msk ruangan itu feeling ud ga enak,,dan parahnya lg ngliat yg terbang2 dr sudut k sudut..item2 gt..gtw dah apaan..dan sering banget.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile http://rizky_eldy@yahoo.com
reynas_cepss



Posts : 35
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : sukawening kartika estate

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 12:41 am

eldyrizky wrote:
C 3.01 : waktu smstr 1 atw 2 ane ad kul d ruangan itu hari jumat jm 1an..ane stgh 1 ud standby d klas brtiga ma tmn ane c S dan A..yg lain blm pd dtg..nah ane lg bc2 bku tba2 gad angn gad apa pintu nutup sendiri knceng bgt n lampu nyala,,qt bertiga pd bengong aja,,trus ane buka lg aj pintu n matiin lampunya..ini jg pengalaman dr c ibu dosen..doi cerita pas dy ngajar d ruangan ini ktny mic dy ad yg narik2..

C 3.06 :setiap ane ada kul d ruangan ini,, ane suka liat bayangan item duduk d pojokan paling blakang..


Lab 3 : Waktu ane ad kul d ruangan ini ane duduk paling depan deretan k 2 sblh kanan,,sebelah ane gad yg nempatin,,pas ane lg malingin muka n nengok lg ad yg duduk perempuan tp bukan anak dr kelas ane..trus pernah jg ane dgr suara cw ngmg dr headphone pke bhs yg bhsany bkn logat indo atw sunda..tdny dpkir tmn2 ane..pas ane dgr lg ternyata bkn.. Twisted Evil

Lt. 2 kelas paling pjok dkt tangga : wkt ane ada kul dklas itu,,ruanganny emg kcil,,mahasiswany jg ga terlalu bnyk krn dbgi 2 kelas.. kbtulan wkt itu lg pke infocus..infocusnya mati 3x tiba2 pdhl awalny baik2 aja.. trus manggil bpk petugas,,n dy blg dsni mh emg gt pada jail.. kalo ada yg lg halangan mendingan pindah kelas aja,,tkt ktempelan gt dan sialnya ane wkt itu lg halangan,,pala ane pusing,,pundak berat aje gt..emg c dr awal ane msk ruangan itu feeling ud ga enak,,dan parahnya lg ngliat yg terbang2 dr sudut k sudut..item2 gt..gtw dah apaan..dan sering banget.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
aganwati ngeri amet experiencenya ane nambah gemeteran aja nih (nahan boker) tongue tongue tongue
Back to top Go down
View user profile
mamondo



Posts : 14
Join date : 2010-08-08
Location : sukawening kartika estate

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 12:42 am

eldyrizky wrote:
C 3.01 : waktu smstr 1 atw 2 ane ad kul d ruangan itu hari jumat jm 1an..ane stgh 1 ud standby d klas brtiga ma tmn ane c S dan A..yg lain blm pd dtg..nah ane lg bc2 bku tba2 gad angn gad apa pintu nutup sendiri knceng bgt n lampu nyala,,qt bertiga pd bengong aja,,trus ane buka lg aj pintu n matiin lampunya..ini jg pengalaman dr c ibu dosen..doi cerita pas dy ngajar d ruangan ini ktny mic dy ad yg narik2..

C 3.06 :setiap ane ada kul d ruangan ini,, ane suka liat bayangan item duduk d pojokan paling blakang..


Lab 3 : Waktu ane ad kul d ruangan ini ane duduk paling depan deretan k 2 sblh kanan,,sebelah ane gad yg nempatin,,pas ane lg malingin muka n nengok lg ad yg duduk perempuan tp bukan anak dr kelas ane..trus pernah jg ane dgr suara cw ngmg dr headphone pke bhs yg bhsany bkn logat indo atw sunda..tdny dpkir tmn2 ane..pas ane dgr lg ternyata bkn.. Twisted Evil

Lt. 2 kelas paling pjok dkt tangga : wkt ane ada kul dklas itu,,ruanganny emg kcil,,mahasiswany jg ga terlalu bnyk krn dbgi 2 kelas.. kbtulan wkt itu lg pke infocus..infocusnya mati 3x tiba2 pdhl awalny baik2 aja.. trus manggil bpk petugas,,n dy blg dsni mh emg gt pada jail.. kalo ada yg lg halangan mendingan pindah kelas aja,,tkt ktempelan gt dan sialnya ane wkt itu lg halangan,,pala ane pusing,,pundak berat aje gt..emg c dr awal ane msk ruangan itu feeling ud ga enak,,dan parahnya lg ngliat yg terbang2 dr sudut k sudut..item2 gt..gtw dah apaan..dan sering banget.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil



ngga sanggup dengernyaa...... pale pale pale pale
Back to top Go down
View user profile http://mensanaorcorporesano@yahoo.com
siapaayo



Posts : 3
Join date : 2010-08-08

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 12:45 am

eldyrizky wrote:
C 3.01 : waktu smstr 1 atw 2 ane ad kul d ruangan itu hari jumat jm 1an..ane stgh 1 ud standby d klas brtiga ma tmn ane c S dan A..yg lain blm pd dtg..nah ane lg bc2 bku tba2 gad angn gad apa pintu nutup sendiri knceng bgt n lampu nyala,,qt bertiga pd bengong aja,,trus ane buka lg aj pintu n matiin lampunya..ini jg pengalaman dr c ibu dosen..doi cerita pas dy ngajar d ruangan ini ktny mic dy ad yg narik2..

C 3.06 :setiap ane ada kul d ruangan ini,, ane suka liat bayangan item duduk d pojokan paling blakang..


Lab 3 : Waktu ane ad kul d ruangan ini ane duduk paling depan deretan k 2 sblh kanan,,sebelah ane gad yg nempatin,,pas ane lg malingin muka n nengok lg ad yg duduk perempuan tp bukan anak dr kelas ane..trus pernah jg ane dgr suara cw ngmg dr headphone pke bhs yg bhsany bkn logat indo atw sunda..tdny dpkir tmn2 ane..pas ane dgr lg ternyata bkn.. Twisted Evil

Lt. 2 kelas paling pjok dkt tangga : wkt ane ada kul dklas itu,,ruanganny emg kcil,,mahasiswany jg ga terlalu bnyk krn dbgi 2 kelas.. kbtulan wkt itu lg pke infocus..infocusnya mati 3x tiba2 pdhl awalny baik2 aja.. trus manggil bpk petugas,,n dy blg dsni mh emg gt pada jail.. kalo ada yg lg halangan mendingan pindah kelas aja,,tkt ktempelan gt dan sialnya ane wkt itu lg halangan,,pala ane pusing,,pundak berat aje gt..emg c dr awal ane msk ruangan itu feeling ud ga enak,,dan parahnya lg ngliat yg terbang2 dr sudut k sudut..item2 gt..gtw dah apaan..dan sering banget.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

monyetnya si buta kali si kliwon yang lompat-lompat ntu confused
Back to top Go down
View user profile
eldyrizky



Posts : 20
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : Jatinangor, Bandung

PostSubject: hayoo sapa yg pernah nemu setan d kampus??   Mon Aug 09, 2010 12:49 am

iya kali gan yee monet yg lompat2... Razz

agan2 bkal pcy klo ud liat sendiri dah..hahaha...ane mah ud biasa,,jd ga aneh... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

tp ane sneng,, jd bs tw klo dsna penghuniny ky apa...
lol! lol! lol! lol! bounce bounce bounce
Back to top Go down
View user profile http://rizky_eldy@yahoo.com
om
Admin


Posts : 28
Join date : 2010-08-08

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 12:52 am

eldyrizky wrote:
iya kali gan yee monet yg lompat2... Razz

agan2 bkal pcy klo ud liat sendiri dah..hahaha...ane mah ud biasa,,jd ga aneh... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

tp ane sneng,, jd bs tw klo dsna penghuniny ky apa...
lol! lol! lol! lol! bounce bounce bounce

bahaya juga eneng yang atu ini afro
nih ane kasih yang serem2 lagi ah


koneksi kosan ane noh lol! afro
Back to top Go down
View user profile
eldyrizky



Posts : 20
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : Jatinangor, Bandung

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 12:58 am

om wrote:
eldyrizky wrote:
iya kali gan yee monet yg lompat2... Razz

agan2 bkal pcy klo ud liat sendiri dah..hahaha...ane mah ud biasa,,jd ga aneh... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

tp ane sneng,, jd bs tw klo dsna penghuniny ky apa...
lol! lol! lol! lol! bounce bounce bounce

bahaya juga eneng yang atu ini afro
nih ane kasih yang serem2 lagi ah


koneksi kosan ane noh lol! afro

link kosn ente knp gan??ad pa d kosan ente?
Back to top Go down
View user profile http://rizky_eldy@yahoo.com
eriyanareza



Posts : 22
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : Dimana mana

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 1:05 am

eldyrizky wrote:
C 3.01 : waktu smstr 1 atw 2 ane ad kul d ruangan itu hari jumat jm 1an..ane stgh 1 ud standby d klas brtiga ma tmn ane c S dan A..yg lain blm pd dtg..nah ane lg bc2 bku tba2 gad angn gad apa pintu nutup sendiri knceng bgt n lampu nyala,,qt bertiga pd bengong aja,,trus ane buka lg aj pintu n matiin lampunya..ini jg pengalaman dr c ibu dosen..doi cerita pas dy ngajar d ruangan ini ktny mic dy ad yg narik2..

C 3.06 :setiap ane ada kul d ruangan ini,, ane suka liat bayangan item duduk d pojokan paling blakang..


Lab 3 : Waktu ane ad kul d ruangan ini ane duduk paling depan deretan k 2 sblh kanan,,sebelah ane gad yg nempatin,,pas ane lg malingin muka n nengok lg ad yg duduk perempuan tp bukan anak dr kelas ane..trus pernah jg ane dgr suara cw ngmg dr headphone pke bhs yg bhsany bkn logat indo atw sunda..tdny dpkir tmn2 ane..pas ane dgr lg ternyata bkn.. Twisted Evil

Lt. 2 kelas paling pjok dkt tangga : wkt ane ada kul dklas itu,,ruanganny emg kcil,,mahasiswany jg ga terlalu bnyk krn dbgi 2 kelas.. kbtulan wkt itu lg pke infocus..infocusnya mati 3x tiba2 pdhl awalny baik2 aja.. trus manggil bpk petugas,,n dy blg dsni mh emg gt pada jail.. kalo ada yg lg halangan mendingan pindah kelas aja,,tkt ktempelan gt dan sialnya ane wkt itu lg halangan,,pala ane pusing,,pundak berat aje gt..emg c dr awal ane msk ruangan itu feeling ud ga enak,,dan parahnya lg ngliat yg terbang2 dr sudut k sudut..item2 gt..gtw dah apaan..dan sering banget.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

HUANJRITT!!! affraid affraid affraid Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
eldyrizky



Posts : 20
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : Jatinangor, Bandung

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 1:10 am

eriyanareza wrote:
eldyrizky wrote:
C 3.01 : waktu smstr 1 atw 2 ane ad kul d ruangan itu hari jumat jm 1an..ane stgh 1 ud standby d klas brtiga ma tmn ane c S dan A..yg lain blm pd dtg..nah ane lg bc2 bku tba2 gad angn gad apa pintu nutup sendiri knceng bgt n lampu nyala,,qt bertiga pd bengong aja,,trus ane buka lg aj pintu n matiin lampunya..ini jg pengalaman dr c ibu dosen..doi cerita pas dy ngajar d ruangan ini ktny mic dy ad yg narik2..

C 3.06 :setiap ane ada kul d ruangan ini,, ane suka liat bayangan item duduk d pojokan paling blakang..


Lab 3 : Waktu ane ad kul d ruangan ini ane duduk paling depan deretan k 2 sblh kanan,,sebelah ane gad yg nempatin,,pas ane lg malingin muka n nengok lg ad yg duduk perempuan tp bukan anak dr kelas ane..trus pernah jg ane dgr suara cw ngmg dr headphone pke bhs yg bhsany bkn logat indo atw sunda..tdny dpkir tmn2 ane..pas ane dgr lg ternyata bkn.. Twisted Evil

Lt. 2 kelas paling pjok dkt tangga : wkt ane ada kul dklas itu,,ruanganny emg kcil,,mahasiswany jg ga terlalu bnyk krn dbgi 2 kelas.. kbtulan wkt itu lg pke infocus..infocusnya mati 3x tiba2 pdhl awalny baik2 aja.. trus manggil bpk petugas,,n dy blg dsni mh emg gt pada jail.. kalo ada yg lg halangan mendingan pindah kelas aja,,tkt ktempelan gt dan sialnya ane wkt itu lg halangan,,pala ane pusing,,pundak berat aje gt..emg c dr awal ane msk ruangan itu feeling ud ga enak,,dan parahnya lg ngliat yg terbang2 dr sudut k sudut..item2 gt..gtw dah apaan..dan sering banget.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

HUANJRITT!!! affraid affraid affraid Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad


knp eri???wkwkwkwkwk Laughing Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile http://rizky_eldy@yahoo.com
eriyanareza



Posts : 22
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : Dimana mana

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 1:19 am

eldyrizky wrote:


knp eri???wkwkwkwkwk Laughing Laughing Laughing Laughing

edan juga el gedung C teh.. Shocked Shocked Shocked
jangan kesampean deh Laughing Twisted Evil Laughing Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
eldyrizky



Posts : 20
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : Jatinangor, Bandung

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 1:22 am

eriyanareza wrote:
eldyrizky wrote:


knp eri???wkwkwkwkwk Laughing Laughing Laughing Laughing

edan juga el gedung C teh.. Shocked Shocked Shocked
jangan kesampean deh Laughing Twisted Evil Laughing Twisted Evil


ya ath jgn kl gmw mah...hahah..da saya mh msh mw...
Back to top Go down
View user profile http://rizky_eldy@yahoo.com
blackuwonkz



Posts : 41
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : bandung, jawa barat

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 6:24 am

om wrote:
ayoooo cerita yang pernah ketemu ato di apa2in ama doi yang atu ini ---> Twisted Evil

malem2 gini mang paling enak carita si anu ntu,
hahaha

lw pada tau kan satu2nya lab di gedung c lantai 3, yang bootnya banyak bener itu,
jadi waktu itu anak kelas gw lagi kuliah lab, itu pas banget jam terakhir, sekitar jam 3 an lah. kebetulan anak kelas gw mang sedikit orangnya, jadi setengah dari lab itu juga ga keisi, dan karna hasrat mahasiswa yang ga pengen duduk deket2 sama dosen anak2 pada duduk di depan dah tuh, nah si dosen gw itu sendirian di belakang kan.
pertamanya sih biasa2 aja, anak2 disuruh baca soal satu2, per boot. nah abis itu ada temen gw yang duduk d boot c3 kalo ga salah, sebut saja namanya mawar Embarassed jadi dia bisuruh baca no sekian lah, trus dia baca dah ampe abis. nah pas doi berenti tiba2 ada yang ngelanjutin baca tu bacaan yang dikasi Neutral . anak2 si pada anteng dulu, dikirain itu anak2 laen yang baca, tiba2 aja tu dosen jerit2, pertama kali gw pikir dia nemu tikus ato kecoa Laughing nah anak2 kelas gw tiba2 seotak pas nyadar kalo boot yang disebelah temen gw itu kosong affraid , anak ce nya lari berebutan keluar lab Laughing anak co pandang2an gitu mau lari tapi pada Embarassed

sumpah tu dosen nangis sekejer2nya lol!
abis ga ada kuliah lab lagi minggu depannya afro terus duduknya disuruh pada deket2 ruang operator kalo masuk.

ceritanya ini jujur sejujur-jujurnya, kejadiannya taun 2007 ato 2006 kalo ga salah mah, kalo masih ga percaya tanya aja sama dosen kita yang paling montok lol! pasti masi inget dia.
ayooooo sharing dimari, hahaha

saya tau nih siapa dosennya pokoknya dosen ini selalu bikin mata seger kalau kuliah pagi hahahay lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://http: www.facebook.com/harli.y.pratama
blackuwonkz



Posts : 41
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : bandung, jawa barat

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 6:27 am

eldyrizky wrote:
C 3.01 : waktu smstr 1 atw 2 ane ad kul d ruangan itu hari jumat jm 1an..ane stgh 1 ud standby d klas brtiga ma tmn ane c S dan A..yg lain blm pd dtg..nah ane lg bc2 bku tba2 gad angn gad apa pintu nutup sendiri knceng bgt n lampu nyala,,qt bertiga pd bengong aja,,trus ane buka lg aj pintu n matiin lampunya..ini jg pengalaman dr c ibu dosen..doi cerita pas dy ngajar d ruangan ini ktny mic dy ad yg narik2..

C 3.06 :setiap ane ada kul d ruangan ini,, ane suka liat bayangan item duduk d pojokan paling blakang..


Lab 3 : Waktu ane ad kul d ruangan ini ane duduk paling depan deretan k 2 sblh kanan,,sebelah ane gad yg nempatin,,pas ane lg malingin muka n nengok lg ad yg duduk perempuan tp bukan anak dr kelas ane..trus pernah jg ane dgr suara cw ngmg dr headphone pke bhs yg bhsany bkn logat indo atw sunda..tdny dpkir tmn2 ane..pas ane dgr lg ternyata bkn.. Twisted Evil

Lt. 2 kelas paling pjok dkt tangga : wkt ane ada kul dklas itu,,ruanganny emg kcil,,mahasiswany jg ga terlalu bnyk krn dbgi 2 kelas.. kbtulan wkt itu lg pke infocus..infocusnya mati 3x tiba2 pdhl awalny baik2 aja.. trus manggil bpk petugas,,n dy blg dsni mh emg gt pada jail.. kalo ada yg lg halangan mendingan pindah kelas aja,,tkt ktempelan gt dan sialnya ane wkt itu lg halangan,,pala ane pusing,,pundak berat aje gt..emg c dr awal ane msk ruangan itu feeling ud ga enak,,dan parahnya lg ngliat yg terbang2 dr sudut k sudut..item2 gt..gtw dah apaan..dan sering banget.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil


waaah agan wati nyindir yaa di c3.06 bayangan item duduk paling pojok lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://http: www.facebook.com/harli.y.pratama
Brown



Posts : 7
Join date : 2010-08-09
Location : Jatinangor (sementara)

PostSubject:    Mon Aug 09, 2010 11:20 am

eldyrizky wrote:
C 3.01 : waktu smstr 1 atw 2 ane ad kul d ruangan itu hari jumat jm 1an..ane stgh 1 ud standby d klas brtiga ma tmn ane c S dan A..yg lain blm pd dtg..nah ane lg bc2 bku tba2 gad angn gad apa pintu nutup sendiri knceng bgt n lampu nyala,,qt bertiga pd bengong aja,,trus ane buka lg aj pintu n matiin lampunya..ini jg pengalaman dr c ibu dosen..doi cerita pas dy ngajar d ruangan ini ktny mic dy ad yg narik2..

C 3.06 :setiap ane ada kul d ruangan ini,, ane suka liat bayangan item duduk d pojokan paling blakang..


Lab 3 : Waktu ane ad kul d ruangan ini ane duduk paling depan deretan k 2 sblh kanan,,sebelah ane gad yg nempatin,,pas ane lg malingin muka n nengok lg ad yg duduk perempuan tp bukan anak dr kelas ane..trus pernah jg ane dgr suara cw ngmg dr headphone pke bhs yg bhsany bkn logat indo atw sunda..tdny dpkir tmn2 ane..pas ane dgr lg ternyata bkn.. Twisted Evil

Lt. 2 kelas paling pjok dkt tangga : wkt ane ada kul dklas itu,,ruanganny emg kcil,,mahasiswany jg ga terlalu bnyk krn dbgi 2 kelas.. kbtulan wkt itu lg pke infocus..infocusnya mati 3x tiba2 pdhl awalny baik2 aja.. trus manggil bpk petugas,,n dy blg dsni mh emg gt pada jail.. kalo ada yg lg halangan mendingan pindah kelas aja,,tkt ktempelan gt dan sialnya ane wkt itu lg halangan,,pala ane pusing,,pundak berat aje gt..emg c dr awal ane msk ruangan itu feeling ud ga enak,,dan parahnya lg ngliat yg terbang2 dr sudut k sudut..item2 gt..gtw dah apaan..dan sering banget.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil


hadeuh...ngeri.....bawa2 tasbih berarti ke kampus...
Back to top Go down
View user profile
om
Admin


Posts : 28
Join date : 2010-08-08

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 11:40 am

aprilfajar wrote:
eldyrizky wrote:
C 3.01 : waktu smstr 1 atw 2 ane ad kul d ruangan itu hari jumat jm 1an..ane stgh 1 ud standby d klas brtiga ma tmn ane c S dan A..yg lain blm pd dtg..nah ane lg bc2 bku tba2 gad angn gad apa pintu nutup sendiri knceng bgt n lampu nyala,,qt bertiga pd bengong aja,,trus ane buka lg aj pintu n matiin lampunya..ini jg pengalaman dr c ibu dosen..doi cerita pas dy ngajar d ruangan ini ktny mic dy ad yg narik2..

C 3.06 :setiap ane ada kul d ruangan ini,, ane suka liat bayangan item duduk d pojokan paling blakang..


Lab 3 : Waktu ane ad kul d ruangan ini ane duduk paling depan deretan k 2 sblh kanan,,sebelah ane gad yg nempatin,,pas ane lg malingin muka n nengok lg ad yg duduk perempuan tp bukan anak dr kelas ane..trus pernah jg ane dgr suara cw ngmg dr headphone pke bhs yg bhsany bkn logat indo atw sunda..tdny dpkir tmn2 ane..pas ane dgr lg ternyata bkn.. Twisted Evil

Lt. 2 kelas paling pjok dkt tangga : wkt ane ada kul dklas itu,,ruanganny emg kcil,,mahasiswany jg ga terlalu bnyk krn dbgi 2 kelas.. kbtulan wkt itu lg pke infocus..infocusnya mati 3x tiba2 pdhl awalny baik2 aja.. trus manggil bpk petugas,,n dy blg dsni mh emg gt pada jail.. kalo ada yg lg halangan mendingan pindah kelas aja,,tkt ktempelan gt dan sialnya ane wkt itu lg halangan,,pala ane pusing,,pundak berat aje gt..emg c dr awal ane msk ruangan itu feeling ud ga enak,,dan parahnya lg ngliat yg terbang2 dr sudut k sudut..item2 gt..gtw dah apaan..dan sering banget.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil


hadeuh...ngeri.....bawa2 tasbih berarti ke kampus...

ga usah pril, angkeran beunguet maneh ti dedemitnya mah lol!
Back to top Go down
View user profile
alfiano_ragusto



Posts : 16
Join date : 2010-08-08
Age : 28

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 11:50 am

eldyrizky wrote:
C 3.01 : waktu smstr 1 atw 2 ane ad kul d ruangan itu hari jumat jm 1an..ane stgh 1 ud standby d klas brtiga ma tmn ane c S dan A..yg lain blm pd dtg..nah ane lg bc2 bku tba2 gad angn gad apa pintu nutup sendiri knceng bgt n lampu nyala,,qt bertiga pd bengong aja,,trus ane buka lg aj pintu n matiin lampunya..ini jg pengalaman dr c ibu dosen..doi cerita pas dy ngajar d ruangan ini ktny mic dy ad yg narik2..

C 3.06 :setiap ane ada kul d ruangan ini,, ane suka liat bayangan item duduk d pojokan paling blakang..


Lab 3 : Waktu ane ad kul d ruangan ini ane duduk paling depan deretan k 2 sblh kanan,,sebelah ane gad yg nempatin,,pas ane lg malingin muka n nengok lg ad yg duduk perempuan tp bukan anak dr kelas ane..trus pernah jg ane dgr suara cw ngmg dr headphone pke bhs yg bhsany bkn logat indo atw sunda..tdny dpkir tmn2 ane..pas ane dgr lg ternyata bkn.. Twisted Evil

Lt. 2 kelas paling pjok dkt tangga : wkt ane ada kul dklas itu,,ruanganny emg kcil,,mahasiswany jg ga terlalu bnyk krn dbgi 2 kelas.. kbtulan wkt itu lg pke infocus..infocusnya mati 3x tiba2 pdhl awalny baik2 aja.. trus manggil bpk petugas,,n dy blg dsni mh emg gt pada jail.. kalo ada yg lg halangan mendingan pindah kelas aja,,tkt ktempelan gt dan sialnya ane wkt itu lg halangan,,pala ane pusing,,pundak berat aje gt..emg c dr awal ane msk ruangan itu feeling ud ga enak,,dan parahnya lg ngliat yg terbang2 dr sudut k sudut..item2 gt..gtw dah apaan..dan sering banget.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Ane lebih parah,,tiap hari ketemu setan yang namanya april2 gitu.
Back to top Go down
View user profile
andraokta



Posts : 2
Join date : 2010-08-09
Age : 29
Location : Jakarta

PostSubject: hmmmm   Mon Aug 09, 2010 12:56 pm

hmmm..ntu kalo kgk sdalah sii sebenernya bukan suara "anu". tapi suaranya c "anu" anak kelas jg. cuma kgk mau ngaku. uda pada terlanjur percaya...cape deh.
Back to top Go down
View user profile
om
Admin


Posts : 28
Join date : 2010-08-08

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 1:05 pm

andraokta wrote:
hmmm..ntu kalo kgk sdalah sii sebenernya bukan suara "anu". tapi suaranya c "anu" anak kelas jg. cuma kgk mau ngaku. uda pada terlanjur percaya...cape deh.

sssssstt, biar seru, hahaha
Back to top Go down
View user profile
andraokta



Posts : 2
Join date : 2010-08-09
Age : 29
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 1:07 pm

om wrote:
andraokta wrote:
hmmm..ntu kalo kgk sdalah sii sebenernya bukan suara "anu". tapi suaranya c "anu" anak kelas jg. cuma kgk mau ngaku. uda pada terlanjur percaya...cape deh.

sssssstt, biar seru, hahaha

okehlah..post ane yg tadi HOAX..ahahaaa
Back to top Go down
View user profile
dimbe



Posts : 15
Join date : 2010-08-09

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Mon Aug 09, 2010 10:51 pm

diparkiran ada setan!! suka nyolongin helm dasar SETAN tuh org!!
Back to top Go down
View user profile
ladymel



Posts : 11
Join date : 2010-08-10
Age : 28
Location : Jatinangor

PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Tue Aug 10, 2010 4:01 am

andraokta wrote:
hmmm..ntu kalo kgk sdalah sii sebenernya bukan suara "anu". tapi suaranya c "anu" anak kelas jg. cuma kgk mau ngaku. uda pada terlanjur percaya...cape deh.


hmmmm..sebenernya doi udah ngaku di perpus, ndra. disaksikan beberapa temen dan dosen juga.
tapiiiiii, berdasarkan instruksi bapak dosen-yang-namanya-tidak-boleh-disebut, pengakuan si 'anu' ini
ga boleh dibilangin ke siapa-siapa..soalnya buat jadi alasan nakut-nakutin si ibu dosen cantik. Mad

tapi siapalah yang tau..lha wong menurut si ibu, semua booth mati kok..jadi SEHARUSNYA ga akan ada
suara selain suara si ibu yang kedengeran.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D   Today at 1:06 pm

Back to top Go down
 
Hayooo sapa yang pernah nemu setan di kampus :D
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Yang Wenli vs Universal
» Yang Zing (Cosmic Dragons) Arrived to TCG!
» Yang Zing Deck
» Yang Zing help
» Yang Zing Anti Meta Skill Deck

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SASTRA INGGRIS punya Forum :: FORUM :: GOSIP SEPUTAR SASTRA INGGRIS-
Jump to: