SASTRA INGGRIS punya Forum

Gosip, obrolan hangat, share tugas, liat jadwal, atau transaksi narkoba (yang terakhir hanya gurauan, bisa benar bisa tidak :P) buat anak sastra inggris
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 yang bikin puasa batal nih!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
reynas_cepss



Posts : 35
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : sukawening kartika estate

PostSubject: yang bikin puasa batal nih!!   Tue Aug 10, 2010 2:49 pm

yang membatalkan puasa
copas dikit yg penting tujuannya share

YANG MEMBATALKAN PUASA

1. MELUDAH
Meludah akan membatalkan puasa kalau air ludah tersebut mengenai segelas es cendol, kemudian es cendol itu kita seruput sampai ludes !

2. KELUAR RUMAH
Keluar rumah bisa membatalkan puasa, kalau kita keluar rumah langsung mampir ke warteg, lalu makan sampai kenyang !

3. MASUK KAMAR MANDI
Masuk kamar mandi lalu diam-diam kita mengeluarkan coklat dari kantong baju dan melumatnya !

4. MELEMPAR KOIN
Melempar koin sehingga mengenai dada seorang gadis, lalu kita meminta maaf karena menyesal, sambil mengusap-usap dadanya selama 1 jam karena kasihan dengan gadis itu, maka perbuatan tadi dapat membatalkan puasa.

5. TIDUR
Tidur di atas tubuh pacar, lalu melakukan ML !

6. MAIN INTERNET
Berselancar di dunia maya alias internet, sambil memandang gambar-gambar dan video porno yang ada di situs porno !

7. KESEREMPET SEPEDA
Keserempet sepeda juga bisa membatalkan puasa, kalau abis keserempet kita marah-marah sambil memaki-maki dan melontarkan kata-kata jorok lalu nonjok si penyerempet !

Selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin. Semoga batin kita nantinya bisa menjadi bersih kembali. Amin


Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
om
Admin


Posts : 28
Join date : 2010-08-08

PostSubject: Re: yang bikin puasa batal nih!!   Tue Aug 10, 2010 2:56 pm

kalo ngelakuin kayak avatar ente tu batal ga gan Embarassed
Back to top Go down
View user profile
reynas_cepss



Posts : 35
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : sukawening kartika estate

PostSubject: Re: yang bikin puasa batal nih!!   Tue Aug 10, 2010 3:01 pm

batal gan!!! kan dijelasin tuh no.4 Embarassed Embarassed
tpi klo udh terlanjur mah nikmatin aja gan Laughing lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
blackuwonkz



Posts : 41
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : bandung, jawa barat

PostSubject: Re: yang bikin puasa batal nih!!   Tue Aug 10, 2010 4:02 pm

reynas wrote:
batal gan!!! kan dijelasin tuh no.4 Embarassed Embarassed
tpi klo udh terlanjur mah nikmatin aja gan Laughing lol! lol!


wakakakakakaka ane mau dong gan di ajarin usap2 dada lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://http: www.facebook.com/harli.y.pratama
reynas_cepss



Posts : 35
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : sukawening kartika estate

PostSubject: Re: yang bikin puasa batal nih!!   Tue Aug 10, 2010 4:20 pm

blackuwonkz wrote:
wakakakakakaka ane mau dong gan di ajarin usap2 dada lol! lol! lol!

bentar ane baca mantra dlu study study
ga ada tekniknya gan yg dibutuhin cuma nyali lol! lol! lol!
selamat mencoba Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
dimbe



Posts : 15
Join date : 2010-08-09

PostSubject: Re: yang bikin puasa batal nih!!   Tue Aug 10, 2010 6:20 pm

klo bisa disertai gambar gan biar kita2 ngerti nih Embarassed
Back to top Go down
View user profile
reynas_cepss



Posts : 35
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : sukawening kartika estate

PostSubject: Re: yang bikin puasa batal nih!!   Tue Aug 10, 2010 6:27 pm

dimbe wrote:
klo bisa disertai gambar gan biar kita2 ngerti nih Embarassed

ane ga berani gan apalagi yg no.5 tuh Embarassed Embarassed
tp buat yg no.4 gambarnya liat avatar ane aja gan Laughing
tp thanks masukannya bounce
Back to top Go down
View user profile
Susufakh



Posts : 3
Join date : 2010-08-10
Age : 26
Location : Jatinangor

PostSubject: Re: yang bikin puasa batal nih!!   Tue Aug 10, 2010 7:29 pm

good job gan
Back to top Go down
View user profile
werdowzz



Posts : 4
Join date : 2010-08-09
Age : 29

PostSubject: Re: yang bikin puasa batal nih!!   Wed Aug 11, 2010 1:27 pm

lol! lol! lol! lol!

nice gan
Back to top Go down
View user profile
pandeka_minang



Posts : 8
Join date : 2010-08-08
Age : 24

PostSubject: Re: yang bikin puasa batal nih!!   Fri Aug 13, 2010 11:52 pm

ane juga mau yg no 4 gan...
hidup no 4...
hahahahha Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
reynas_cepss



Posts : 35
Join date : 2010-08-08
Age : 26
Location : sukawening kartika estate

PostSubject: Re: yang bikin puasa batal nih!!   Fri Aug 13, 2010 11:55 pm

pandeka_minang wrote:
ane juga mau yg no 4 gan...
hidup no 4...
hahahahha Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

hahahahahaha
klo diluar bulan puasa gpp gan ane saranin pending dlu. biar afdol pahala sama THRnya (klo masih dpt jatah) Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: yang bikin puasa batal nih!!   Today at 1:06 pm

Back to top Go down
 
yang bikin puasa batal nih!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Wenli vs Universal
» Yang Zing (Cosmic Dragons) Arrived to TCG!
» Yang Zing Deck
» Yang Zing help
» Yang Zing Anti Meta Skill Deck

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SASTRA INGGRIS punya Forum :: FORUM :: LOUNGE-
Jump to: